Sabtu, 05 Maret 2016

Splitter HDMI, Sewa Kabel VGA, Rental Kabel RCA, BNC, Listrik, Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang

Splitter HDMI, Sewa Kabel VGA, Rental Kabel RCA, BNC, Listrik, Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang

splitter hdmi, sewa splitter hdmi, rental splitter hdmi, penyewaan splitter,Tempat Jasa Sewa splitter hdmi (rental video distributor) dengan 1 input dan 3/4 output hdmi. Splitter dipergunakan untuk membagi atau memperbanyak tampilan monitor dari satu sumber seperti laptop, pc, dvd player dan lain sebagainya. Alat dapat dibeli atau rental kabel hdmi di tempat yang menyediakan jasa penyewaan kabel, switcher, splitter hdmi.

Coverage Area Persewaan kabel hdmi, switcher hdmi, splitter HDMI menjangkau Denpasar Bali, Cikokol, Serang, Bekasi, Sentul City, Bogor, Bandung, Tangerang, BSD City, Sepong, Cikarang, Depok, Banten, wilayah Surabaya, Jogjakarta, Meda,  Palmerah, Slipi, Provinsi DKI Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan melayani jasa penyewaan di kota-kota besar Indonesi.

rental hdmi
Tempat jasa Penyewaan Splitter HDMI dengan harga murah di kawasan Jakarta dan Sewa Switcher HDMI di Denpasar Bali, Bekasi, Sentul City, Bogor, Bandung, Tangerang, BSD City, Sepong, Cikarang, Depok, Cikokol, Serang, Banten, wilayah Surabaya, Jogjakarta, Meda,  Palmerah, Slipi. Persewaan perlengkapan dilengkapi dengan jasa persewaan kabel hdmi, kabel vga, kabel rca, kabel bnc. Untuk sewa kabel hdmi tersedia dengan berbagai ukuran panjang 1,5 meter serta kabel hdmi 16 meter.

Untuk menghubungkan laptop ke lcd projektor/infocus maupun lcd tv, led tv dapat mempergunakan kabel hdmi bagi peralatan yang telah mempergunakan hdmi. Sementara untuk memilih dari banyak sumber ke satu tampilan pada umumnya mempergunakan switcher hdmi. Silahkan menghubungi kami untuk Rental Splitter HDMI maupun Rental Switcher HDMI  Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

Silahkan menghubungi kami untuk sewa splitter, switcher dan kabel hdmi.





    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Sewa Toa, Sewa Toa Jakarta, Sewa Megaphone Toa Jakarta dan JABODETABEK Bogor Bekasi Tangerng Depok